Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gerard Pique dan Mark Zuckerberg Makan Malam Bersama di Barcelona!

Gerard Pique dan Mark Zuckerberg Makan Malam Bersama di Barcelona!

Pique Zuckerberg 1

Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapatkan kesempatan emas untuk makan malam bersama pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, di Barcelona. Mark sendiri memang sedang berada di Barcelona untuk merayakan ulang tahun istrinya, Priscilla Chan, di Cotton House Hotel, Barcelona.

Ya, situasi tersebut memang bisa terbilang aneh karena dalam sejarahnya, tidak ada hubungan khusus antara Pique dengan Mark maupun bersama dengan Priscilla. Namun bisa jadi, undangan yang diberikan Mark pada Pique terjadi setelah bek Barcelona dan istrinya, Shakira, tersebut memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri Mark, Max, pada Desember lalu.

“Senang berjumpa lagi Priscilla dan Mark. Semoga kalian mendapatkan waktu yang indah di Barcelona,” tulis Pique dalam jejaring Twitter (ya, bukan Facebook) miliknya.

Pique Zuckerberg 2

Mark yang kini berusia 31 tahun memang merupakan pendiri Facebook. Keputusannya menikah dengan Priscilla pada 19 Mei 2012 lalu juga memantik reaksi dari banyak pihak karena seorang bos besar seperti Mark bisa saja meminang seorang model dibanding orang biasa namun luar biasa seperti Priscilla. Lebih menghebohkan lagi karena saat itu pesta pernikahan keduanya hanya digelar sederhana di halaman belakang rumah Mark!

Dan pada 1 Desember 2015 lalu, kehidupan rumah tangga Mark dengan Priscilla semakin lengkap dengan hadirnya Maxima Chan Zuckerberg. Mark kemudian menuliskan surat terbuka juga bagi putrinya dengan mengatakan akan mendirikan yayasan bernama Chan Zuckerberg Initiative.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...