Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gerard Pique Kirim Doa Terburuk Untuk Real Madrid

Gerard Pique Kirim Doa Terburuk Untuk Real Madrid

Pique Spanyol

Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang tidak akan pernah menemui batas. Hal itu pula yang diutarakan oleh Gerard Pique dimana ia menganggap cemooh yang ia dapat saat bermain dalam laga Spanyol vs Slovakia adalah karena ia pemain Barcelona yang musim lalu mendapatkan banyak sukses. Doa buruk pun juga tak lupa diucapkan Pique pada Real Madrid.

Laga Kualifikasi Euro 2016 sekitar sepekan lalu tersebut memang berlangsung tidak mengenakkan bagi Pique karena ia mendapat siulan dari suporter Spanyol sendiri. Awalnya disebutkan bahwa siulan itu keluar karena sebelumnya Pique menyuarakan kemerdekaan Catalonia. Tapi, sang pemain tidak percaya akan hal itu dan memandang rivalitas Real Madrid dan Barcelona sebagai sumber masalahnya.

“Saya rasa mereka (fans Spanyol) menyiuli saya karena rivalitas Barca-Madrid. Tapi saya tidak akan berubah. Ketika ada satu tim meraih sukses, tim lain pasti bermain buruk. Jadi mari berdoa semoga segala sesuatunya berjalan buruk bagi Real Madrid. Dan bagi mereka yang tidak suka saya maka harus menunggu hingga saya pensiun!”

“Saya selalu mencintai Barcelona dan kebencian saya pada Real Madrid tidak mengurangi hubungan baik saya dengan para pemain mereka. Iker Casillas mengirimi saya bunga ketika anak kedua saya lahir. Saya menonton laga Madrid-Juventus dengan memakai seragam Buffon. Saya selalu ingin Madrid kalah. Saya cinta Barcelona dan tak ada seorang pun yang bisa memaksa saya meminta maaf atau berubah atas kebencian saya pada Madrid.”

Pique pun juga membantah bahwa ia akan pensiun dari timnas akibat siulan itu. Suami dari Shakira tersebut menyatakan sama sekali tidak terganggu dan akan terus total berjuang membela Spanyol meski ia berasal dari Catalonia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...