Home / Bola / Gerard Pique, Pemain Manchester United Kejam!

Gerard Pique, Pemain Manchester United Kejam!

Gerard Pique, Pemain Manchester United Kejam!

Gerard Pique sempat mengenang kembali saat ia masih berseragam Manchester United. Seperti yang dilansir Marca, Pique mengatakan jika gaya guyonan di Inggris bisa dikatakan kejam. Meski demikian dirinya juga ikut larut pada kegilaan-kegilaan, ketika menjahili pemain lain di Manchester United.

Menurut Pique, korban kejahilan para pemain di Inggris pun tak pandang bulu. Baik pemain muda maupun pemain yang sudah terkenal pun tak akan aman dari ulah nakal rekan-rekannya. Salah satu yang diingat Pique adalah ketika para pemain United mengerjai Patrice Evra.

“Saya ingat ketika Patrice mendapat kiriman sepatu dari Nike, Patrice harus menunggu tiga bulan untuk mendapat sepatu itu. Sepatu itu memang dibuat khusus untuk dia, dengan nama anak-anaknya di sepatu itu… ketika dia berpaling sebentar, kami melempar sepatu itu ke kolam. Kejahilan yang kejam.. Gila” ungkap Pique.

Pique sendiri juga sudah kerap menjadi korban. Ada satu kejadian yang sampai saat ini masih diingatnya dengan baik.

“Saat itu saya punya baju yang sangat bagus, saya sangat menyukainya. Rekan-rekan saya sedang berlatih melakukan tendangan bebas. Saya kemudian sadar bahwa mereka memakaikan baju saya ke dummy (boneka latihan). Baju itu sudah sangat kotor ketika dikembalikan kepada saya, benar-benar kacau”.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...