Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gerbang Lanud Halim Dijaga Ketat Setelah Terbakarnya Pesawat F 16

Gerbang Lanud Halim Dijaga Ketat Setelah Terbakarnya Pesawat F 16

Saat ini untuk memasuki Lanud Halim Perdanakusuma penjagaannya diperketat, setelah terjadinya kebakaran pesawat F 16 di run way 06 pada kamis (16 April 2015 pukul 08.15 WIB.

Polisi militer terus berjaga jaga di gerbang masuk Lanud Halim Perdana Kusuma. Pemeriksaan sangat ketat bagi yang ingin memasuki kawasan tersebut. Sementara para awak median banyak yang menunggu diluar gerbang dan tidak diperbolehkan masuk.

Dalam berita sebelumnya sebuat pesawat F 16 mengalami gagal take off yang disebabkan salah satu rodanya copot dan memicu kebakaran. Pesawat tersebut mempunyai nomor ekor TS-1643 bertujuan untuk melakukan latihan rutin dalam rangka pengamanan Konfrensi Asia Afrika.

Pesawat diawaki oleh pilot penerbang Letkol Pnb Firman Dwi Cahyono, saat ini kondisi pilot selamat masih dalam perawatan di rumah sakit Halim Perdana Kusuma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...