Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gerindra Akhirnya Menyetujui RAPBN 2016, Ini Alasannya

Gerindra Akhirnya Menyetujui RAPBN 2016, Ini Alasannya

rapbn2016

Lobi pimpinan DPR, pimpinan fraksi dan pemerintah akhirnya mencapai kesepakatan, yakni menunda memasukkan PMN dalam RAPBN 2016. Atas keputusan itu, Fraksi Gerindra akhirnya menyetujui RAPBN 2016.

“Kepada janji pemerintah sebagai komitmen kepada dewan, Gerindra dengan ini menyatakan setuju atas RAPBN 2016 karena kami percaya komitmen pemerintah akan dilaksanakan,” ujar ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani dalam rapat paripurna gedung DPR, Jakarta, Jumat (30/10).

Ditambahkan oleh Muzani, dalam RAPBN 2016 yang dibahas sejak Banggar, pemerintah lebih berpihak untuk memperbesar dana bagi BUMN dan tidak berpihak pada kepentingan yang langsung menyentuh rakyat seperti dana desa dan lainnya.

“Namun demikian pemerintah mengubah pandangan dan kebijakan dengan meng-hold kebijakan untuk PMN dan mengembalikan dana tersebut bagi kepentingan rakyat baik berkaitan infrastruktur, bencana asap, pengangguran, desa dan bantuan masyarakat,” jelasnya.

Kami, lanjut Muzani, terus kontrol pemerintah, kami ikuti perkembangan, kami ingin agar setiap sen uang negara betul-betul dimaksudkan untuk kepentingan bangsa.
“Terimakasih kepada pemerintah yang telah akomodir pandangan DPR, Gerindra dan pandangan rakyat,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...