Home / Berita / Politik / Gerindra Cari Pasangan Sandiaga Uno, Apakah Risma?

Gerindra Cari Pasangan Sandiaga Uno, Apakah Risma?

“Gerindra sudah mencalonkan Sandiaga Uno, tinggal kita lihat dinamika politik dalam Pilgub ini seperti apa” ungkap Wakil Ketum Gerindra, Fadli Zon.

Gerindra Cari Pasangan Sandoiaga Uno, Apakah Risma

Seperti yang diketahui jika Gerindra masih melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk mencari pendamping Sandiaga Uno yang diusung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Gerindra ingin memastikan pendamping Sandiaga, nantinya bisa mendapat dukungan besar.

“Gerindra sudah mencalonkan Sandiaga Uno, tinggal kita lihat dinamika politik dalam Pilgub ini seperti apa. Apakah kita bisa bekerja sama atau kita akan maju dengan partai-partai yang sejalan dengan usulan kita” kata Fadli Zon, Jumat (5/8/2016).

Komunikasi yang intens menurut Fadli dilakukan bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). PKS menjadi parpol yang paling awal menyatakan sepakat mengusung Sandiaga. Namun belum ada nama pasti mengenai bakal pendamping Sandiaga.

“Pokoknya kita itu kan kita juga harus menentukan paket, itu masih bisa terbuka untuk melihat perkembangan” tambah Fadli Zon.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. siapapun pasangannya saya tetap dukung sandi uno