Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gerindra Curiga, Isu PKI Muncul Untuk Tutupi Kegagalan Jokowi

Gerindra Curiga, Isu PKI Muncul Untuk Tutupi Kegagalan Jokowi

“Jangan-jangan ada benang merah antara Kivlan dan pemerintah Jokowi yang sengaja untuk melakukan kanalisasi” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono.

Gerindra Curiga, Isu PKI Muncul Untuk Tutupi Kegagalan Jokowi

Munculnya isu kebangkitan PKI, rupanya ditanggapi oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono. Pihaknya meminta publik tak perlu paranoid akan kebangkitan PKI. Ia pun membantah pernyataan Mayjen (Purn) Kivlan Zein karena tidak adanya bukti kuat mengenai PKI.

Kalau benar ada 15 juta pengikut PKI dan siap perang itu cuma ilusi sesaat akibat ditanggapi secara belebihan, rakyat sekarang tidak berpikir atau takut akan bangkitnya PKI. Rakyat sekarang cuma takut kehilangan pekerjaannya dan mata pencahariannya akibat ekonomi yang mulai lesu dan menuju krisis” kata Arief, Minggu (5/6/2016).

Menurut Arief, isu PKI tidak perlu lagi diungkit ungkit atau dibesar-besarkan. Pasalnya hal itu hanya menjadi bagian dari skenario untuk melumpuhkan demokrasi di Indonesia yang sengaja dibiarkan oleh pemerintahan Jokowi sendiri.

Ia mencontohkan akibat Kivlan berserta kelompoknya terpancing ikut paranoid terhadap PKI dan mendapat isu kalau PKI akan bangkit. Nantinya akan digunakan oleh Pemerintah Jokowi untuk menuduh setiap gerakan Buruh, Tani dan Nelayan sebagai bagian dari gerakan komunis baru.

Saya masih ingat betul ketika Agus Widjojo yang sekarang memimpin Lemhanas, saat menjadi pembantu pemerintahan SBY mengatakan kalau demontrasi buruh seperti gerakan PKI” tambahnya, seperti yang dilansir Tribunnews.

Ia pun meminta publik patut mencurigai maraknya isu PKI sengaja dibesarkan untuk menutupi kelemahan dan kegagalan pemerintahan Jokowi.

Nah jangan-jangan ada benang merah antara Kivlan dan pemerintah Jokowi yang sengaja untuk melakukan kanalisasi, dimana Jokowi lewat Agus Widjojo dan Luhut Panjaitan ingin melakukan rekonsiliasi terhadap peristiwa 1965Sementara Kivlan sebarkan isu PKI Bangkit agar rakyat lupa akan persoalan Ekonomi dan emosi akibat isu adanya PKI, sialnya rakyat enggak ngaruh tuh dan tak peduli sama isu bangkitnya PKI” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...