Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gerindra Kapok Usung Ahok Karena dianggap Kutu Loncat

Gerindra Kapok Usung Ahok Karena dianggap Kutu Loncat

gerindra-berkibar6

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang masih lama, 2 tahun lagi. Namun demikian, sejumlah nama terus bermunculan untuk mencalonkan diri.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) disebut-sebut akan kembali maju. Namun, saat ini Ahok tidak tergabung dalam satu partai politik manapun. Lewat jalur independen sebenarnya ada kelompok masyarakat yang akan mendukung, namun apakah bisa?

Ahok yang sebelumnya tergabung dalam Partai Gerindra dan akhirnya keluar, disebut-sebut akan gabung kembali ke partai tersebut jika ingin maju dalam Pilkada Gubernur DKI.

Terkait dengan hal ini, bagaimana tanggapan Partai Gerindra?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon memastikan partainya tak akan mencalonkan Basuki Tjahja Purnama pada pemilihan gubernur DKI, 2017 mendatang.

Gerindra kecewa Ahok ternyata seorang kutu loncat.

“Tidak mungkin kita mencalonkan orang yang kutu loncat (seperti Ahok),” ungkap Fadli di Gedung Parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (27/7).

Mengenai pilkada serentak Desember 2015, Fadli Zon sendiri tak memungkiri Koalisi Merah Putih di tingkat nasional tak berlaku bagi kandidat dalam pilkada.

“Banyak yang berkoalisi diantara koalisi yang sudah ada. karena ini di daerah jadi agak lain,” ungkapnya.

Fadli mengakui koalisi antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat tidak selalu sama dengan dinamika politik di daerah.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. Agung Hauw Fuk Ming

    Hahaha kaya maen coc nya kutu loncat