Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gerindra Minta Jokowi Jangan Pencitraan Lagi!

Gerindra Minta Jokowi Jangan Pencitraan Lagi!

Satu tahun pemerintahan Presiden Jokowi ditanggapi beragam dari berbagai kalangan.

Gerindra Minta Jokowi Jangan Pencitraan Lagi!

Pihak yang tidak ketinggalan memberikan penilaian adalah Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria. Ia memberikan penilaian rendah terhadap kinerja 1 tahun pemerintahan Jokowi. Riza menuturkan, kesalahan Jokowi yang paling utama adalah terlalu mudah memberikan janji.

“Memberikan janji tidak diukur, itu kelemahan Jokowi yang harus disudahi pada tahun kedua. Tidak perlu lagi pencitraan” tegas Riza di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Anggota Komisi II DPR RI itu melanjutkan, Jokowi juga terlalu sering meremehkan masalah. Penilaian itu ia berikan karena lambatnya pemerintah dalam menangani bencana asap di Sumatera dan Kalimantan. Kelemahan lain yang memprihatinkan, kata Riza adalah rendahnya soliditas Kabinet Kerja pada awal pemerintahan.

Ia menilai, kegaduhan itu memengaruhi kepercayaan publik dan investor terhadap pemerintah. Di lain pihak prestasi yang dianggap Riza berhasil ditorehkan oleh pemerintahan Jokowi adalah sikap agresif dalam membangun infrastruktur, keberpihakan kepada Indonesia Timur, dan gencar menangani pencurian ikan.

“Soal koordinasi, muncul kegaduhan yang tidak perlu” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...