Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gerindra Minta Revisi UU KPK Bukan ditunda, tapi Dicabut dari Prolegnas 2016

Gerindra Minta Revisi UU KPK Bukan ditunda, tapi Dicabut dari Prolegnas 2016

Partai-Gerindra

Desakan agar revisi UU KPK dicabut dari program legislasi nasional (Prolegnas) semakin menguat. Disamping PKS, Gerindra juga meminta hal yang sama.

“Kita maunya dicabut dari Prolegnas, jangan sekadar ditunda. Kalau menunda itu kan bisa dibahas bisa tidak. Makanya kita minta dikeluarkan saja,” ujar Sekretaris F-Gerindra Fary Djemi Francis di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

ditegaskan Fary bahwa 4 poin revisi UU ini akan melemahkan KPK. Meski begitu, apresiasi tetap diberikan atas penundaan revisi ini.

“Kita apresiasi keputusan untuk menunda, tapi kalau yang mau disosialisasikan empat poin itu, kita tetap menolak,” kata ketua Komisi V DPR ini.

Keputusan ini sendiri diambil dalam rapat fraksi Gerindra hari ini. Politikus Gerindra Supratman Andi Atgas menilai pencabutan ini agar memberi kejelasan soal nasib revisi UU KPK.

Seperti diketahui sebelumnya, diberitakan kalau Presiden PKS Sohibul Iman mendesak agar revisi UU KPK dicabut dari Prolegnas 2014-2016. DPR dan pemerintah diminta mengurus RUU lain yang lebih bermanfaat untuk rakyat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...