Home / Berita / Politik / Gerindra Siap Dukung PDIP, Asal Bukan Ahok!

Gerindra Siap Dukung PDIP, Asal Bukan Ahok!

“Kami mendukung apa yang dipilih PDIP, asal bukan Ahok” ungkap Ketua DPP Gerindra, Desmon J Mahesa.

Gerindra Siap Dukung PDIP, Asal Bukan Ahok!

Rupanya Partai Gerindra mendukung siapa pun pilihan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hanya saja syaratnya calon yang bakal diusung oleh PDIP bukan Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu diungkapkan Desmon J Mahesa.

“Kami mendukung apa yang dipilih PDIP, asal bukan Ahok” ungkap Desmon, Kamis (19/5/2016).

Sayangnya Desmon tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kepastian sikap Gerindra soal Pilgub DKI yang akan berlangsung pada bulan Februari 2017 nanti. Yang pasti saat ini baik PDIP maupun Gerindra tengah melakukan seleksi untuk memilih bakal calon yang akan diusung di Pilgub DKI.

Partai Gerindra telah mengerucutkan 3 orang sebagai bakal calon gubernur DKI tahun 2017 yaitu Sjafrie Sjamsuddin, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra. Selain itu Gerindra juga sudah mengantongi 3 nama untuk bakal calon wagub DKI.

“Untuk cawagub (DKI), menurut pemantauan kami dan masuk dalam radar tim kami masih ada 3 nama yang berpotensi. Yakni Ahmad Dhani, Biem Benyamin dan Ahmad Riza Patria” ungkap Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Senin, 16/5/2017).

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...