Home / Bola / Gerrard Bingkai Surat Cinta Pemberian Mourinho

Gerrard Bingkai Surat Cinta Pemberian Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat mengirimkan surat kepada salah satu legenda Liverpool, Steven Gerrard

Gerrard Bingkai Surat Cinta Dari Mourinho

Gerrard menghargai surat pemberian Mourinho, dengan membingkainya. Surat itu sendiri diberikan Mourinho ketika Gerrard memastikan diri meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu.

Surat ‘cinta’ tersebut dititipkan Mourinho kepada John Terry, yang hadir dalam pertandingan amal di Anfield pada Maret lalu. Setelah laga amal itu, Terry menyerahkan surat itu kepada Gerrard.

“Setelah pertandingan amal yang kita diadakan di Anfield. John Terry cukup baik untuk datang dan menyerahkan surat. Dia (Terry) mengatakan: bukalah, ini akan sedikit mengejutkan” ungkap Gerrard.

Surat itu direspons positif oleh pemain yang kini memperkuat L.A. Galaxy tersebut. Menurut Gerrard, surat itu terasa spesial karena Mourinho cukup rendah hati untuk mau menuliskan surat kepadanya ketika hendak meninggalkan Liverpool.

“Jadi ketika saya sampai di rumah, membuka surat itu dan ternyata dari kawan ini (Mourinho). Itu sangat menyentuh. Surat itu sekarang dalam bingkai di tempat kebanggaan di rumah saya” tambah Gerrard, seperti yang dilansir Goal (Selasa, 15/12/15).

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...