Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gervinho Resmi Gabung Klub China, Hebei Fortune

Gervinho Resmi Gabung Klub China, Hebei Fortune

Gervinho

Gervinho telah memastikan kepindahannya dari AS Roma ke Hebei China Fortune FC yang merupakan salah satu klub peserta Liga Super China. Kabarnya, Hebei harus mengeluarkan dana antara 15-18 Juta Euro plus bonus pada Roma untuk bisa mendapatkan striker asal Pantai Gading itu.

Menariknya, Hebei sendiri bukanlah klub besar di China layaknya Shanghai Shenhua. Mereka hanyalah klub promosi yang musim lalu menempati Divisi Satu Liga China dan berhak untuk merangkak naik ke Liga Super China yang baru akan dimulai pada Maret mendatang.

Hebei pun menjadi klub profesional keenam yang dibela oleh striker berusia 28 tahun tersebut. Karirnya dimulai pada 2005 lalu yang mana ia membela Beveren di Liga Belgia hingga 2007 sebelum pindah ke Le Mans di Liga Prancis sampai 2009.

Kesuksesan Gervinho diraih ketika ia bermain bagi Lille antara 2009-2011. Saat itu, ia berhasil membawa Lille menjadi juara Liga Prancis dengan asuhan pelatih Rudi Garcia. Saat itu Gervinho juga bermain satu tim dengan Eden Hazard, Yohan Cabaye, Mathieu Debuchy, Adil Rami, dan kiper Michael Landreau.

Namun dua klub terbesar yang pernah dibela Gervinho tentunya adalah Arsenal dan Roma. Bersama Arsenal, ia kesulitan mendapatkan tempat sebelum bertemu lagi dengan Garcia di Roma pada musim 2013-2014. Sayangnya, dipecatnya Garcia beberapa waktu lalu juga membuat Gervinho pergi dari Roma ke Hebei Fortune.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...