Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Getafe vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Getafe vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada hari Senin, 15 Februari 2016 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Getafe vs Atletico kembali akan menjadi laga yang krusial bagi Atletico dalam perjalanannya mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara ini.

Kekalahan dari Barcelona beberapa waktu lalu memang membuat posisi Atletico menjadi sulit. Mereka harus terus meraih kemenangan sambil berharap rivalnya itu terpeleset karena Barcelona sendiri masih punya satu tabungan pertandingan melawan Sporting Gijon. Mau tidak mau, Atletico memang harus bisa menang di kandang Getafe kali ini.

Kabar bagus bagi tim tamu adalah Diego Godin, Juanfran, dan Filipe Luis sudah bisa kembali bermain setelah lepas dari masa skorsing. Sementara Getafe sendiri sedang berada dalam posisi sulit dan tidak ingin menelan kekalahan keempat secara beruntun di pertandingan ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami sadar bahwa Atletico adalah tim yang susah dikalahkan namun kami percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka,” kata striker Getafe, Stefan Scepovic.

Prakiraan Formasi:

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Santiago Vergini, Cala, Roberto Lago; Juan Rodriguez, Alvaro Medran; Victor Rodriguez, Pedro Leon, Pablo Sarabia; Stefan Scepovic

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...