Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Jadwal La Liga Spanyol 2016 Malam Ini: Prediksi Getafe vs Real Madrid

Jadwal La Liga Spanyol 2016 Malam Ini: Prediksi Getafe vs Real Madrid

Getafe vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 malam nanti mempertemukan Getafe vs Real Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 16 April jam 21.00 WIB. Dilihat dari berbagai sisi, tentunya prediksi skor Getafe vs Real Madrid ini akan mengunggulkan tim tamu yang juga masih bernafsu untuk merebut gelar juara di musim ini.

Rentetan hasil buruk yang diraih Barcelona memang berhasil dimanfaatkan baik dengan Madrid. Bersama Atletico, keduanya terus meraih kemenangan dan kini Madrid di peringkat ketiga malah hanya berjarak empat poin saja dengan Barcelona yang ada di urutan pertama.

Meski pun pertemuan dengan Getafe ini berstatus Derby Madrid, namun rasanya ketimpangan kualitas yang dimiliki kedua klub akan memudahkan pasukan Zinedine Zidane untuk memenangi pertandingan dengan mudah. Apalagi Cristiano Ronaldo juga sedang panas-panasnya pasca tengah pekan kemarin mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg.

Kedua klub bisa memainkan susunan pemain terbaiknya di pertandingan ini. Getafe akan berharap banyak pada sejumlah sosok penting di dalam skuad seperti Alvaro Vazquez, Pablo Sarabia, Vicente Guaita, dan juga mantan punggawa Madrid, Pedro Leon.

Prakiraan Formasi:

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Santiago Vergini, Cala, Alvaro Pereira; Mehdi Lacen, Juan Rodriguez; Victor Rodriguez, Pedro Leon, Pablo Sarabia; Alvaro Vazquez

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...