Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gianluigi Buffon Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Gianluigi Buffon Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, telah menetapkan kapan ia akan selesai berkarir di panggung sepakbola profesional. Menurut kiper berusia 37 tahun itu, ia berharap bisa gantung sepatu usai Piala Dunia 2018 di Rusia nanti yang artinya masih ada waktu dua musim lagi baginya untuk bermain.

Meski sudah berusia senja, namun penampilan Buffon masih sangat terjaga bersama Juventus. Hal tersebut juga dibuktikan dengan masih masuknya nama Buffon ke dalam skuad Timnas Italia yang kini dilatih oleh Antonio Conte. Rasanya, hanya cedera saja yang bisa menghalangi Buffon untuk tidak mengawal gawang Italia di Euro 2016 nanti.

“Saya akan mencoba bermain di Piala Dunia berikutnya dan kemudian mungkin saya akan menutup pintu. Hampir dapat dipastikan bahwa saya akan selesai berkarir di akhir Piala Dunia 2018,” kata Buffon di sela-sela kesuksesannya meraih trofi Gianni Brera Award untuk kategori Sportsman of the Year di Italia.

Selama karirnya, Buffon yang tumbuh dan berkembang bersama Parma kemudian meraih banyak kesuksesan ketika ditransfer ke Juventus. Total, ia telah meraih enam scudetti bersama Si Nyonya Tua dan musim lalu ia nyaris mendapatkan trofi Liga Champions jika Juventus tidak dikalahkan Barcelona di partai final.

Sementara bersama Azzurri, prestasi terbesar Buffon tentu saja ketika meraih Piala Dunia 2006 di Jerman lalu. Namun ketika berbicara di lingkup Eropa saja, Buffon paling banter mengantar Italia sebagai finalis di Euro 2012 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...