Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Giggs Pergi dari MU ; Pemain ini Dukung Jose Mourinho Singkirkan Giggs

Giggs Pergi dari MU ; Pemain ini Dukung Jose Mourinho Singkirkan Giggs

ryan-giggs

 

Ryan Giggs seperti diketahui telah memutuskan meninggalkan meninggalkan Manchester United selama berada di klub selama 29 tahun. Tetapi mantan winger Setan Merah Gordon Hill memuji langkah Jose Mourinho menyingkirkan Giggs.

Giggs sudah bergabung dengan klub sejak usia remaja hingga berhasil menjadi tulang punggung MU selama bertahun-tahun. Pria asal Wales itu juga sukses memenangkan banyak gelar selama karirnya di Old Trafford.

Walau mempunyai status legenda di klub, Mourinho sepertinya enggan memasukkan Giggs sebagai asistennya. Hill menganggap keputusan Mourinho itu sangat tepat demi kebaikan klub sendiri.

“Saya bukan penggemar berat Mourinho, meskipun begitu, saya senang dia mengganti orang-orang seperti Ryan Giggs. Dia sudah membersihkan klub,” ujarnya kepada Omnisport.

“Tidak akan ada lagi pengkhianatan seperti Giggs akan menyerang Scholes dan Scholes datang ke radio atau TV dan mengatakan ini, itu dan yang lainnya. Ini sudah bersih, dan itu apa yang dibutuhkan klub,” imbunya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...