Home / Bola / Giggs Pergi dari MU ; Ryan Giggs tulis Surat Terbuka, ini isi Lengkapnya

Giggs Pergi dari MU ; Ryan Giggs tulis Surat Terbuka, ini isi Lengkapnya

Ryan-Giggs-44

Ryan Giggs akhirnya resmi meninggalkan Manchester United, setelah 29 tahun terakhir menempatinya. Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru MU menjadi faktor hengkangnya Giggs.

Giggs pun kemudian menuliskan surat terbuka kepada para pendukung MU soal keputusannya meninggalkan tim dengan julukan Setan Merah itu.

Di dalam pembukaan surat terbukanya itu, seperti dikutip dari Sky Sports, Giggs menyatakan ‘kemenangan’ ada dalam gen klub tersebut.

Tak hanya itu, katanya, seumur kariernya di Old Trafford, memberikan para pemain muda kesempatan, bermain menyerang, dan sepak bola yang menyenangkan juga bagian dari DNA Manchester United.

Itulah, demikian lanjutnya, yang memutuskan dirinya untuk meninggalkan MU, klub yang telah ia tempati sejak usia 14 tahun.

“Ini bukanlah sebuah keputusan yang saya buat dengan mudah,” jelas Giggs.

Di dalam surat terbukanya itu, Giggs menuturkan dirinya telah memiliki banyak pengalaman dan pelajaran spesial dari mulai saat bermain, hingga berada di deretan staf pelatih.

Ia pun berharap semua itu bisa membantunya saat menjadi juru taktik utama.

Giggs merasa dirinya sangat beruntung dapat belajar dari dua manajer hebat dunia yakni Sir Alex Ferguson dan Louis van Gaal. Di bawah Ferguson, dia adalah seorang pemain paling hebat di tanah Inggris. Sementara dengan Van Gaal, Giggs menjadi asisten manajer.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...