Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Giggs sebut kalau Jose Mourinho telah Bikin Wayne Rooney Bingung, mengapa?

Giggs sebut kalau Jose Mourinho telah Bikin Wayne Rooney Bingung, mengapa?

giggs5

Wayne Rooney telah kehilangan tempat di skuat utama Manchester United. Sekarang tempatnya di skuat Timnas Inggris pun mulai terancam usai kapten Manchester United itu dicadangkan dalam pertandingan Inggris kontra Slovenia.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs kemudian mengklaim kalau pernyataan Mourinho itu justru membuat Rooney bingung, karena dirinya tidak pernah tahu pasti di mana posisinya yang sebenarnya.

Giggs sendiri yakin kalau bekas rekan setimnya itu tidak harus dibatasi dengan satu posisi tetapi dia harus diberi peran di lini depan, sebagai penyerang sesuai dengan posisi Rooney yang sesungguhnya.

“Saya melihat pemain yang akan melalui masa transisi, saya pernah melalui itu ketika saya masih berumur 29 atau 30 tahun, di mana saya adalah pemain sayap dan saya tidak bisa mendapat posisi lain di bek atau posisi lainnya,” ujar Giggs pada ITV.

“Saya merasa sedikit kasihan padanya, sebelum musim lalu ia bermain di lini depan, namun ia diberitahu bermain sebagai No.9 atau No.10 [oleh Mourinho], dia mungkin sedikit bingung,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...