Home / Bola / Giggs Tuding Mourinho Salah Tempatkan Rashford!

Giggs Tuding Mourinho Salah Tempatkan Rashford!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dianggap salah menempatkan posisi Marcus Rashford.

giggs-tuding-mourinho-salah-tempatkan-rashford

Hal itu diungkapkan mantan bintang Manchester United (MU), Ryan Giggs yang kembali membuka front dengan Jose Mourinho. Di mata Giggs seharusnya Rashford bermain di posisi striker utama, bukan sayap seperti yang dia perankan bersama MU di Liga Inggris.

Giggs percaya, Rashford akan jauh lebih berguna jika bermain sebagai penyerang tengah.Giggs menunjuk performa Rashford saat membela Inggris duel lawan Malta di Kualifikasi Piala Eropa 2018, beberapa hari lalu. Ketika itu Rashford tampil gemilang dan membawa Inggris menang 2-0.

“Sejatinya, ia penyerang tengah. Hanya saja masalahnya ia tidak bermain di posisi itu ketika membela klub. Permainannya demikian memukau dan banyak memberi pengaruh positif bagi tim” kata Giggs.

Selain Giggs, legenda Arsenal Ian Wright juga memberi opini positif kepada Rashford. Wright juga mengaku terpukau dengan penampilan pemain berusia 19 tahun itu. “Ia punya kecepatan dan kemampuan menyelesaikan setiap peluang dengan mencetak gol. Dia akan jadi pemain besar” kata Wright.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...