Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gigit Payudara Palsu Model, Ular Ini Mati Keracunan Silikon

Gigit Payudara Palsu Model, Ular Ini Mati Keracunan Silikon

orit-fox

Seorang model berpayudara besar digigit oleh ular tepat di payudaranya. Tapi ular itu justru mati karena keracunan silikon. Video ular menggigit payudara model asal Israel, Orit Fox itu menjadi viral di internet.

Model berpakaian seksi dengan payudara palsu itu direkam memegang ular besar itu, sementara ular itu melilit kakinya dan seorang pria berkomentar di video jika model itu seksi. Tapi situasi berubah menjadi buruk saat Orit mencoba menjilat ular itu saat binatang itu mendekati mulutnya.

Tindakan Orit rupanya membuat ular itu kesal. Beberapa saat kemudian, ular itu secara agresif menyerangnya. Beberapa saat kemudian, ular itu sudah menancapkan taringnya tepat di payudara kanan di bagian puting.

Wanita itu berteriak dan awalnya mencoba melempar ular itu dari payudaranya. Tapi ular itu tetap menancap di payudaranya. Bahkan saat seorang pria berusaha menolongnya. Setelah beberapa detik kemudian, ular itu akhirnya melepas gigitannya.

Orit Fox dikabarkan memperoleh suntikan tetanus, tapi ular itu mengalami nasib yang lebih buruk. Reptil itu dikatakan mati karena keracunan silikon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

7 comments

  1. Rony Karon Lee

    Ularnya kualat..
    . (((((())))))
    @i( > < )i@
    (( +++++ ))
    ⌣̈ωɑƙɑƙɑƙɑƙɑƙɑƙ⌣̈

  2. Jefan Laoli

    Itu masih ular gimana manusia yang gigit..qkwkwkw mati kehabisan darah kali

  3. Prass Tyo

    Ular ndeso tuh….. Payudara gitu an kok ya di embat juga…..😄😄😄😄

  4. Cahaya Puteri Nur Cahaya

    LAH ULARNYA PAOL….KOK GIGIT…HISAP…DPT GIJI ATUHHH….BIAR BISAMU TMBH PEDES…KWAKWAKWAAA