Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gila…Rekor Dunia Pecah, Timnas Fiji Menang Telak Skor 38-0

Gila…Rekor Dunia Pecah, Timnas Fiji Menang Telak Skor 38-0

rekor timnas fiji

Beberapa waktu lalu dikabarkan pertandingan sepakbola Piala Estonia 2015-2016, antara FC Infonet menghadapi Virtsu Jalgpalliklubi yang berkesudahan dengan skor mencengangkan, 36-0!

Rekor itu akhirnya pecah juga setelah Timnas Fiji mengalahkan tim nasional negara federasi Mikronesia dengan yang skor 38-0. Tentu saja hal ini membuat Fiji memecahkan rekor dunia skor terbesar yang pernah dicetak dalam sejarah.

Pemecahan rekor itu sendiri berlangsung pada penyelenggara pesta olah raga Pasific. Pihak panitia mengklaim bahwa Fiji telah memecahkan rekor untuk kemenangan terbesar dalam sepak bola internasional, Minggu (5/7).

Di babak pertama, Fiji berhasil mencetak 21 gol ke gawang Micronesia. Antonio Tuivuna mencetak 10 gol dalam laga yang dimainkan timnas Fiji U-23 tersebut.

Berdasarkan laporan ESPN, rekor kemenangan terbesar sebelumnya pernah juga dicatatkan oleh Australia pada tahun 2001 lalu. Ketika itu, negeri Kanguru mengalahkan Samoa dengan skor 31-0 dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2002.

Tapi, tidak jelas apakah pertandingan tersebut diakui oleh FIFA karena pertandingan merupakan turnamen di bawah umur. Kemudian juga ada Mikronesia yang sebelumnya juga kalah dengan skor mencolok dari Tahiti dengan skor 30-0.

Pesta Olah Raga Pasific ke-15 ini sendiri berlangsung di Papua Nugini, sejak tanggal 4 hingga 18 Juli. Ada sekitar 24 negara yang sebagian besar berasal dari kepulauan Pasifik turut dalam kompetisi itu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...