Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Giliran Fadli Zon Serang Puan Maharani!

Giliran Fadli Zon Serang Puan Maharani!

Fadli Zon mempermasalahkan fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPR yang belum mengganti posisi Puan Maharani.

Ciiaatt, Gliran Fadli Zon Serang Puan Maharani!

Fadli Zon melakukan serangan balik ke PDI Perjuangan, setelah sempat dicibir mengenai kunjungannya ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Salah satu isu yang diangkat oleh Fadli Zon adalah belum mundurnya sejumlah politikus PDI Perjuangan dari DPR setelah diangkat menjadi menteri, termasuk Puan Maharani.

Seperti yang diketahui jika fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di DPR belum mengganti posisi Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, dan Pramono Anung. Menanggapi hal itu, Fadli mengatakan jika situasi ini juga perlu diusut Mahkamah Kehormatan Dewan.

“MKD seharusnya mengambil satu analisis penyelidikan terhadap ini. Kalau mereka belum mundur kan berarti melanggar Undang-undang MD3” ungkap Fadli Zon, Senin (14/9/15).

Fadli beranggapan jika tidak hanya berpotensi melanggar Undang-undang karena rangkap jabatan, ketiganya juga perlu diselidiki MKD karena melanggar tata tertib. “Itu ada aturannya. Kalau berapa kali tidak hadir sidang paripurna, maka harus dipertanyakan langsung. Padahal ini sudah berpuluh kali paripurna kan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...