Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Gimana Nasib Cincin Tunangan Cita Citata yang Rp 450 Juta?

Gimana Nasib Cincin Tunangan Cita Citata yang Rp 450 Juta?

“Ya sebenarnya sakit hati, namanya perempuan merasa dilecehkan dan dibohongi” kata Cita Citata, Jumat (5/8/2016).

Gimana Nasib Cincin Tunangan Cita Citata yang Rp 450 Juta

Seperti yang diketahui jika Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Penyanyi dangdut itu mengaku sakit hati telah diberikan banyak janji manis oleh Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

“Ya sebenarnya sakit hati, namanya perempuan merasa dilecehkan dan dibohongi. Namanya orang sakit hati gimana sih” kata Cita Citata di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Lantas apa yang membuat Cita Citata kecewa? Satu persoalan yang membuat Cita melaporkan Amri, lantaran Amri berbohong soal cincin tunangan. Anggota Komisi VIII DPR itu tak membayarkan cincin senilai Rp450 juta. Alhasil Cita justru yang dikejar-kejar penjual cincin langganannya.

“Itu belinya di tempat langganan Cita di Plaza Indonesia. Jadi waktu bikin enggak pakai uang muka. Bilangnya sudah bayar, tapi Cita dihubungi orangnya katanya belum bayar”

“Bukan cuma aku doang, perempuan lain sudah banyak (jadi korban Amri). Soal cincin sudah dilunasi dengan harga cancel (pembatalan) oleh keluarga Amri. Soal materi sudah selesai, tinggal masalah moril” tambah Cita Citata.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...