Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ginjal Messi Terganggu, Bisa Absen di Jadwal Final Barcelona vs River Plate

Ginjal Messi Terganggu, Bisa Absen di Jadwal Final Barcelona vs River Plate

Jadwal final Piala Dunia Antar Klub antara Barcelona vs River Plate, mungkin saja tidak dimeriahkan oleh Lionel Messi.

Ginjal Messi Terganggu, Bisa Absen di Jadwal Final Barcelona vs River Plate

Sebelumnya Messi absen saat Barcelona melawan Guangzhou Evergrande. Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Messi tidak bisa turun karena mengalami gangguan ginjal.

Pemain Argentina tak bisa beraksi akibat renal colic atau rasa nyeri yang diakibatkan oleh masalah batu ginjal. Kondisi semacam ini tidak serius, namun akan terasa amat sakit. Tak heran jika Barcelona memilih tak mengambil resiko menurunkan Messi.

Jika berkepanjangan, tentunya ini akan jadi pukulan berat bagi Barcelona yang sebelumnya juga sudah kehilangan Neymar akibat cedera. Beruntung Barcelona masih memiliki Luis Suarez yang sukses memborong 3 gol ke gawang Guangzhou.

Di partai final Piala Dunia Antar Klub 2015, Barcelona akan menantang klub juara Copa Libertadores yakni River Plate. Lantas apakah Messi akan turun di partai final? Layak Ditunggu!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...