Home / Tekno / Gadget / Gionee Elife S8 Akan Dirilis Di Ajang MWC

Gionee Elife S8 Akan Dirilis Di Ajang MWC

gionee

Gionee mengumumkan jika smartphone flagship Elife S8 akan dirilis pada Mobile World Congress (MWC) 2016 yang diadakan pada 22-25 Februari. Smartphone ini sendiri sudah muncul dalam berbagai rumor atau bocoran.

Dalam foto teaser, rilis akan diadakan pada hari pertama MCW 2016, 22 Februari. Pabrikan China itu berkata jika smartphone in iakan menawarkan fitur kamera yang praktis juga layar yang sensitif terhadap sentuhan.

“Sebuah era baru dari fotografi seluler telah tiba dan kami menyambut para pengguna kami untuk menjelajahi era ini bersama dengan sukacita di hati mereka. Kami percaya teknologi ini adalah bagian dari hidup kita dan kita menikmati kenyamanan dan kreativitas yang ditawarkan. Pada MWC 2016, Gionee akan memperkenalkan sebuah anggota baru untuk seri S—Elife S8, sebuah alat seluler inovatir yang memiliki fitur-fitur fotografi canggih dan layar sensitif terhadap sentuhan,” tulis perusahaan itu.

Pendahulunya, Elife S7 dirilis pada ajang MWC 2015 yang diadakan pada bulan Maret 2015. Dengan ketipisan 5,5 mm, smartphone itu bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone dual-SIM tertipis saat ini.

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...