Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Gionee S6 Pro Resmi Dirilis Layar 5,5 Inci

Gionee S6 Pro Resmi Dirilis Layar 5,5 Inci

gionee s6 pro

Gionee S6 resmi dirilis November 2015 dengan layar 5,5 inci 720 AMOLED dan chip MT6753 dengan memori RAM 3GB. Smartphone itu cukup menarik karena unibodi logam yang ringan dan tipis dan kinerja yang kuat.

Hari ini, Gionee mengumumkan penerus S6 disebut Gionee S6 Pro. Smartphone baru ini juga memiliki bodi logam dan memiliki layar 5,5 inci IPS dengan resolusi 1080p. Chipset yang digunakan juga mengalami upgrade. Smartphone baru ini memakai MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core Cortex-A53, GPU Mali-T860MP2 dan memori RAM 4GB.

Gionee S6 Pro memiliki kamera 13MP di bagian belakang, yang memiliki fitur phase-detection AF. Bagian depan, tersedia kamera 8MP. Smartphone itu memiliki tempat penyimpanan internal 64GB, yang bisa diperluas dengan slot microSD. S6 Pro memakai slot hybrid dual-SIM.

Spesifikasi lain meliputi sensor sidik jari di bagian belakang, konektivitas LTE, baterai berkapasitas 3.130mAh, port USB Type-C dan Android 6.0 Marshmallow dengan Amigo 2.3 launcher. Gionee S6 Pro tersedia dalam warna Gold, Silver dan Rose Gold dengan harga $300. Smartphone ini dijual di Gionee’s Shop dan Tmall. Belum ada informasi terkait ketersediaan global smartphone ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...