Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Giorgio Chiellini Absen di Final Liga Champion Barcelona vs Juventus

Giorgio Chiellini Absen di Final Liga Champion Barcelona vs Juventus

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini telah dipastikan absen dalam laga Final Liga Champions 2015 antara Barcelona vs Juventus akhir pekan ini. Absennya Chiellini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Juventus karena ia merupakan pemimpin di barisan pertahanan Juventus.

Pemain berusia 30 tahun itu absen karena menderita cedera betis dalam sesi latihan. Ia telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan tidak akan pulih benar dalam laga yang akan menjadi pertaruhan bagi Juventus tersebut.

“Giorgio Chiellini tidak ambil bagian dalam latihan karena mengalami rasa sakit pada betisnya. Hasil tes menunjukkan bahwa ia tidak akan bisa bermain menghadapi Barcelona,” kata kubu Juventus dalam keterangan resminya.

Absennya Chiellini tentu saja sangat disayangkan oleh kubu Juventus. Kemenangan atas Real Madrid di laga semifinal juga berkat andilnya yang sampai berdarah-darah dalam mempertahankan areanya dari serangan Cristiano Ronaldo dkk.

Atas hilangnya Chiellini, posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Angelo Ogbonna. Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan Ogbonna, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli di jantung pertahanan. Sementara Stephan Lichtsteiner dan Patrice Evra ada di sisi fullback demi meredam agresivitas Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Absennya Chiellini juga akan membuat ia batal bereuni dengan Suarez. Pertemuan kedua pemain itu memang menjadi salah satu topik bahasan yang menarik setelah insiden di Piala Dunia 2014 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...