Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Giorgio Chiellini: Di Sepakbola, Lionel Messi Adalah Tuhan

Giorgio Chiellini: Di Sepakbola, Lionel Messi Adalah Tuhan

Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, memberikan pujian setinggi langit pada Lionel Messi. Menurut Chiellini, Messi bisa dikatakan sebagai ‘God of Football’ atau Tuhan dalam konteks sepakbola mengingat kemampuannya yang luar biasa.

Juventus akan berhadapan dengan Barcelona di Final Liga Champions akhir pekan ini di Olympiastadion, Berlin. Chiellini pun sangat mungkin berduel langsung dengan Messi di laga ini mengingat posisi keduanya yang akan saling berhadapan.

Bek tangguh Italia itu memang harus waspada terhadap King Leo. Musim ini saja ia sudah mengemas 58 gol dan trofi juara di akhir pekan nanti akan membawa Barcelona meraih treble winners setelah sebelumnya meraih trofi juara Liga Spanyol dan Copa del Rey.

“Sekarang Messi adalah Tuhan di sepakbola. Sulit membandingkannya dengan Diego Maradona, Pele, atau yang lain. Tapi mungkin ia adalah pemain terbaik dalam 30 tahun terakhir ini,” kata Chiellini.

Messi mencetak gol indah dengan membodohi beberapa pemain Athletic Bilbao dalam Final Copa del Rey kemarin. Tapi menurut Chiellini, Messi tidak mungkin bisa mencetak gol seperti itu jika ia bermain di Liga Italia.

“Golnya melawan Bilbao? Tentu saja itu adalah gol yang bagus namun saya tidak berpikir Messi bisa melakukannya ketika main di Liga Italia yang punya pertahanan lebih baik dari Spanyol. Liga Spanyol memang bagus namun mereka buruk soal pertahanan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...