Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Giorgio Chiellini: Saya Tak Punya Dendam Pada Luis Suarez

Giorgio Chiellini: Saya Tak Punya Dendam Pada Luis Suarez

Chiellini-Suarez

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, untuk pertama kalinya akan bertemu lagi dengan Luis Suarez dalam Final Liga Champions 2015 melawan Barcelona. Kedua pemain tersebut pernah terlibat insiden tak mengenakkan pada Piala Dunia 2014 lalu dan Chiellini mengaku tidak menyimpan dendam pada Suarez.

Di Brazil tahun lalu Suarez sekali lagi menggigit lawannya dan Chiellini yang menjadi korbannya dalam laga Italia vs Uruguay. Suarez memang tidak mendapat kartu dari wasit namun FIFA langsung menghukumnya dengan hukuman berat setelah itu.

Dan untuk pertama kalinya sejak insiden itu Chiellini akan bertemu dengan Suarez lagi. Bek Italia itu pun memberikan tanggapannya terhadap akan bertemunya ia dengan Suarez lagi.

“Sudah seminggu sejak kami menyingkirkan Real Madrid dan orang-orang hanya bertanya tentang Suarez pada saya. Saya tidak menyimpan dendam pada Suarez. Saya tidak punya masalah apapun dengannya. Saya akan menjaganya seperti saya menjaga (Karim) Benzema, (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan striker lainnya. Satu-satunya hal yang membuat saya kecewa hanya insiden itu terjadi di Piala Dunia,” kata Chiellini.

Chiellini sendiri berkesempatan membawa Juventus meraih treble winners musim ini. Setelah meraih scudetto, Chiellini masih akan membawa timnya bermain di Final Coppa Italia dan tentunya Final Liga Champions.

“Ini adalah final yang spesial karena Juventus sudah lama tidak memenangi trofi ini. Saya sudah menjadi pemain Juventus selama 10 tahun dan kami hanya bisa mendapatkan satu trofi Coppa Italia.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...