Home / Berita / Gloria Bakal Dijadikan Duta Kemenpora, Pasca Gagal Jadi Paskibraka Istana

Gloria Bakal Dijadikan Duta Kemenpora, Pasca Gagal Jadi Paskibraka Istana

Gloria-99

Gloria Natapradja Hamel sudah tertutup untuk jadi Paskibraka 2016 di Istana Merdeka. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi punya rencana lain untuk Gloria.

Imam mengungkapkan kalau Gloria merupakan remaja yang hebat, cerdas dan berkarakter. Imam yakin, Gloria bisa menerima keputusan tidak diikutkan dalam Paskibraka 2016 di Istana.

“Prinsipnya, Gloria itu anak yang hebat, cerdas dan berkarakter. Kemarin sore saya datangi dia di Cibubur. Apa pun keputusan yang diambil pada akhirnya akan terima dan kita bersyukur kita bisa mengetahui soal-soal ini,” ujar Imam ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/8).

Lebih lanjut dikatakan Imam, dari awal pihaknya ingin mendampingi Gloria untuk mengurus kewarganegaraannya sebagai WNI.

“Karena Gloria bukan semata-mata harus kita dorong jadi bagian Paskibraka, tapi punya potensi yang sangat luar biasa,” jelas Imam.

Maka ke depannya, Imam punya rencana lain untuk Gloria. Dia ingin menjadikan Gloria sebagai duta Kemenpora untuk memberikan motivasi kepada pelajar Indonesia.

“Ke depan saya akan jadikan Gloria sebagai salah satu duta di Kemenpora nanti untuk memotivasi pelajar Indonesia agar tidak putus asa dengan apapun kenyataan yang ada di depannya,” imbuh Imam.

 

Baca Juga

Kepanikan Warga di Tengah Kebakaran Pasar Benteng Pancasila

Mojokerto – Kebakaran hebat melanda pasar Benteng Pancasila (Benpas) di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. ...