Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Gloria Mengaku Senang Bertugas di Pasukan Gordon

Gloria Mengaku Senang Bertugas di Pasukan Gordon

gloria-natapradja-

 

Gloria Natapradja Hamel, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sempat tak dikukuhkan karena persoalan kewarganegaraan, mengaku tak kecewa bertugas dan ditempatkan pada Pasukan Gordon.

Enggak, Gordon itu bukan hal yang lebih buruk daripada pengibar atau apapun,” ujar Gloria di Wisma Negara, Jakarta, Rabu, setelah upacara penurunan bendera, Rabu (17/8) seperti dikutip Antara.

Gloria mengaku semua hal dalam penugasan Paskibraka adalah penting. Paskibraka mempunyai pula Pasukan 17 dan Pasukan 8.

Semua posisi, kata Gloria, di Paskibraka saling melengkapi satu sama lain.

“Semua hal itu di situ penting, 17 sama 8 itu posisinya sama. Tanpa 17, maka 8 bukan apa-apa, dan 8 dan 17 tanpa Gordon mereka juga bukan apa-apa,” jelasnya.

Gloria mengaku sebelum masuk ke pasukan Gordon, tidak tahu posisi penugasan yang akan diterimanya. Tetapi, dia senang diizinkan untuk masuk kembali ke barisan Paskibraka.

Gloria pun mengaku justru sangat senang dengan kesempatan langka yang diberikan kepadanya, termasuk menggenakan pakaian dinas upacara (PDU) Paskibraka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...