Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / GO-JEK vs Ojek Pangkalan, Ini Daerah Rawan yang Harus Dihindari Driver GOJEK

GO-JEK vs Ojek Pangkalan, Ini Daerah Rawan yang Harus Dihindari Driver GOJEK

Go-Jek vs Ojek Pangkalan, Ini Daerah Rawan yang Harus Dihindari Driver Gojek

Kemunculan GO-JEK di wilayah Ibu Kota rupanya menimbulkan sikap antipati pengemudi ojek pangkalan. Puncaknya Driver GO-JEK tidak hanya disoraki saat mengangkut penumpang, tapi juga diusir saat berhenti di dekat pangkalan ojek.

Alhasil guna melindungi anggotanya, Satgas GO-JEK berusaha memetakan titik-titik rawan bagi GO-JEK. Di titik rawan itu pengemudi GO-JEK disarankan melepas jaket atau pun helm saat melintasi, demi menjaga keselamatan diri atau ataupun penumpang.

Salah satu anggota Satgas GO-JEK, Dadang (42) mengatakan jika daerah yang rawan buat GO-JEK sekitar Kalibata City, Mega Kuningan depan Mal Ambasador, Kota Kasablanka, Kuningan Epicentrum, FX Senayan, Bintaro Jaya Sektor 3, dan Universitas Indonesia. “Kalau di Kemanggisan, sudah kita temui pihak keamanannya” ungkap Dadang (42), di kantor GO-JEK Kebayoran Baru Jakarta Selatan (Selasa, 7/7/2015).

Dadang pun mengatakan jika pengemudi GO-JEK menerima intimidasi hingga penganiayaan, maka pihak GO-JEK akan menyerahkan kasus tersebut ke aparat berwajib untuk diteruskan ke meja hijau. “Yang sudah-sudah kita ambil proses hukum saja kalau emang ada yang main tangan. Biar jera” tambah Dadang, seperti yang dilansir Liputan6.

Dia mengimbau para konsumen agar menentukan lokasi penjemputan, di tempat yang jauh dari pangkalan ojek biasa. Atau sebaliknya pengemudi GO-JEK meminta konsumennya untuk bertemu di tempat yang jauh dari tempat berkumpulnya ojek. “Driver diminta menjauh dari pangkalan ojek, atau konfirmasi ke pelanggan dulu, ‘di sana ada pangkalan ojek nggak, Bu/Pak” pungkas Dadang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...