Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Godain Cewek Saat Joget Dangdut, Satpam Tewas di Senen

Godain Cewek Saat Joget Dangdut, Satpam Tewas di Senen

Orkes dangdut gerobak membawa petaka, setelah seorang satpam di Senen tewas akibat adu jotos.

Godain Cewek Saat Joget Dangdut, Satpam Tewas di Senen

Feri Ferliando dianiaya teman sendiri, A alias Metal. Feri sempat dirawat usai dianiaya Metal selama 10 hari di RSPD Gatot Subroto, namun nyawanya tetap tak tertolong. Awal mula kejadiannya, Feri bersama Metal‎ asyik berjoget menikmati alunan musik dangdut gerobak dorong.

Di tengah keasyikan itu, Feri menggoda seorang cewek yang juga ikut berjoget. Namun Metal tak terima cewek yang dikenalnya itu digoda Feri. Metal dan Feri yang sudah berteman itu kemudian cekcok. Keduanya ribut, sampai Metal melayangkan pukulan ke wajah Feri.

Feri lantas terjatuh dan kepala bagian belakangnya membentur batu.‎ Akibatnya, kepala bagian belakang Feri mengalami luka serius dan pendarahan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Awi Setiyono mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu 5 Maret 2016.

Metal pun ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Metro Senen. Dia dicokok di Desa Cibatok Kecamatan Cibungbulan Bogor Jawa Barat, pada 10 Juni 2016 malam. Tersangka ditangkap dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan matinya orang.

“Korban ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit Gatot Subroto. Korban dirawat dan setelah 10 hari menjalani perawatan pasca Operasi, pada hari Jumat 18 Maret 2016 korban dinyatakan meninggal dunia. Kini kasusnya ditangani Polsek Senen” ungkap ‎Awi, Sabtu (11/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...