Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Goggle Akan Rilis 2 Nexus Barunya di Tanggal 29 September Nanti?

Goggle Akan Rilis 2 Nexus Barunya di Tanggal 29 September Nanti?

nexus

Terdapat isu yang mengatakan bahwa akhir bulan September ini tepatnya tanggal 29 September 2015, dua buah perangkat Nexus akan dirilis.

Perangkat Nexus tersebut kabarnya akan dibuat oleh Huawei dan LG.

Mengenai bocoran kode nama perangkat tersebut, Nexus buatan LG akan berkode nama Bullhead, sedangkan perangkat Nexus yang satunya akan berkode nama Huawei Angler.

Isu yang beredar mengatakan bahwa Huawei  Angler akan dibuat di Tiongkok. Nantinya Huawei Angler ini akan mempunyai layar sebesar  5,7 inchi dengan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh. Dan di dalamnya akan menggunakan prosesor 810.

Sementara LG Bullhead, kabar yang beredar mengatakan bahwa nantinya akan memiliki layar sebesar  5,2 inci dan kapasitas baterai sebesar 2.700 mAh. Berbeda dengan Huawei Angler, LG Bullhead ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 808.

Tidak hanya itu, namun juga beredar kabar yang mengatakan bahwa nantinya LG Bullhead akan mempunyai kelebihan lain seperti mempunyai modul kamera tiga dimensi (3D) dan fitur pemindai sidik jari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...