Home / Berita / Regional / Gokil, Bupati Termuda Ditangkap Karena Narkoba!

Gokil, Bupati Termuda Ditangkap Karena Narkoba!

Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi (AWN) ditangkap petugas BNN.

Gokil, Bupati Termuda Ditangkap Karena Narkoba!

Bupati berusia 28 tahun itu diterbangkan dari Ogan Ilir Sumatera Selatan, gara-gara tersangkut narkoba. Ia ditangkap bersama 4 temannya saat tengah pesta narkoba di kediamannya di Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang Sumsel.

Tak heran saat tiba di BNN kondisi AWN masih dalam pengaruh obat terlarang, sehingga belum dapat dimintai keterangan. Kondisinya ini membuat petugas BNN tidak memborgol AWN, selain juga karena jabatannya sebagai kepala daerah.

“Yang bersangkutan masih dalam pengaruh penggunaan narkoba. Belum bisa dimintai komentar” ungkap Kepala BNN, Budi Waseso.

Penangkapan AWN sangat mengejutkan, pasalnya dia bukan orang biasa. AWN adalah Bupati Ogan Ilir yang baru saja dilantik 17 Februari lalu. Penangkapan AWN ini sekaligus menjadi bukti bahwa narkoba telah merasuk hingga ke pejabat sekelas pemimpin daerah.

AWN merupakan putra mantan Bupati Ogan Ilir Mawardi Yahya. Dia ditangkap Minggu 13 Maret 2016 malam di kediaman orangtuanya. Penangkapan sempat diwarnai penghadangan oleh petugas keamanan kompleks perumahan dan juga keluarga AWN.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...