Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gol dari Lionel Messi Patahkan Rekor Oblak, Dalam Hal Apa?

Gol dari Lionel Messi Patahkan Rekor Oblak, Dalam Hal Apa?

messi33e34

 

Laporan dari salah satu sumber mengungkapkan bahwa Lionel Messi telah mematahkan rekor penjaga gawang Atletico, Jan Obalk, dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid Sabtu (30/1) malam.

Ternyata gol yang diciptakan Lionel Messi di menit ke 30 ke gawang Atletico telah mengakhiri rekor tidak kebobolan gol Jan Oblak.

Laporan dari Marca menuturkan bahwa penjaga gawang Atletico itu sudah menjaga gawangnya tidak kebobolan gol selama 40 hari atau selama lima pertandingan La Liga. Akan tetapi tepat pada menit 483 rekor tersebut telah dipatahkan pemain pemenang Ballon d’Or 2015, Lionel Messi.

Gol itu sendiri berawal dari kerja sama cantik para pemain menyerang Blaugrana, Neymar memberikan umpan pada Jordi Alba yang berlari di sisi kiri, yang kemudian memberikan bola datar kepada Messi yang menjebol gawang Jan Oblak tepat di menit ke 30.

Laga yang digelar di Camp Nou itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...