Home / Bola / Gol Fredy Guarin Spesial ditujukan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia

Gol Fredy Guarin Spesial ditujukan untuk Erick Thohir dan Fans di Indonesia

240672_heroa

Dalam pertandingan Derby della Madoninna, Gelandang andalan Inter Milan, Fredy Guarin, sukses menjadi penentu kemenangan dengan gol tunggalnya pada menit ke-58. Guarin menuturkan bahwa kemenangan tersebut didedikasikan untuk Presiden I Nerazzurri, Erick Thohir.

Inter Milan sendiri berhasil tampil perkasa di Stadio Giuseppe Meazza. Klub yang ditukangi Roberto Mancini itu berhasil menang atas AC Milan dengan skor tipis 1-0 di giornata ketiga Serie A 2015/2016, Senin (14/9) dini hari WIB.

Guarin terlihat sangat bahagia karena berhasil membawa Inter memenangi laga itu. Ia mengungkapkan, kemenangan itu untuk Erick Thohir dan para fans yang berada di Indonesia.

“Kemarin adalah hari yang sangat istimewa. Sangat fantastis. Saya tidak bisa tidur sebelum pertandingan dimulai dan bangun dengan motivasi yang tinggi untuk menang,” kata Guarin seperti dilansir Mediaset.

Kemenangan ini, lanjutny, saya dedikasikan kepada Presiden Inter yang telah banyak memberi dukungan. Begitu juga dengan fans di Indonesia yang merupakan penggemar Inter terbesar.

Dengan kemenangan itu membuat Inter sementara berada di puncak klasemen Serie A 2015/2016 dengan mengoleksi sembilan poin. Sedangkan AC Milan berada posisi ke-12 dengan menorehkan tiga poin.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...