Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gol Marouane Fellaini Jadi Penyelamat Manchester United

Gol Marouane Fellaini Jadi Penyelamat Manchester United

Fellaini-ClubBrugge

Manchester United berhasil mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1 di first leg play-off Liga Champions 2015 di Stadion Old Trafford. Pasukan United plus manajer Louis van Gaal pun kompak menyatakan bahwa gol Marouane Fellaini merupakan penyelamat bagi mereka sekaligus menjadi modal bagus dalam menatap laga kedua nanti di Belgia.

United masih unggul 2-1 ketika laga sudah memasuki injury time babak kedua dan tuan rumah masih tak puas dengan skor yang ada. Kemudian datang lah sebuah gol dari Fellaini di menit 94 ketika ia menyosor sebuah umpan yang dilepaskan oleh Memphis Depay.

Unggul dua gol di laga pertama sudah pasti membuat United puas. Di markas Club Brugge nanti mereka setidaknya bisa bermain lebih tenang dan tetap lolos jika pun harus kalah dengan skor tipis dengan selisih satu gol.

“Gol Fellaini membuat perbedaan karena 2-1 masih terasa sulit bagi kami. Tapi kami juga layak mendapatkan lebih karena kami membuat banyak peluang bagus. Itu yang selalu saya tekankan, kalian harus lebih efektif. Kami mencetak banyak peluang tapi hanya ada tiga gol yang tercipta,” kata Van Gaal.

“Saya senang karena ada gol terakhir itu. Kami menempatkan Fellaini di area penalti karena ia punya kemampuan bagus disana. Saya juga turut senang dengan permainan Memphis hari ini.”

Pekan depan United akan menentukan kiprah mereka di ajang ini. Fans United jelas berharap mereka masih bisa mendengarkan Champions League anthem di Old Trafford di musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...