Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gol Penalti Ismed Sofyan Bawa Persija Kalahkan Semen Padang 1-0

Gol Penalti Ismed Sofyan Bawa Persija Kalahkan Semen Padang 1-0

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 8 Mei, berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Sebuah gol penalti dari Ismed Sofyan sudah cukup untuk membawa tuan rumah memenangi pertandingan pertamanya di TSC 2016 ini.

Persija sudah langsung memberikan tekanan pada pertahanan Semen Padang sejak awal. Menit sembilan, sebuah umpan dari Ade Jantra disambut oleh Jose Guerra namun tidak menjadi masalah bagi Jandia Eka Putra. Dan kemudian, lini tengah menjadi arena pertarungan yang cukup sengit bagi kedua tim ini.

Semen Padang sendiri mengandalkan kecepatan Irsyad Maulana, Nur Iskandar, dan terutama Riko Simanjuntak dalam merobek pertahanan Persija. Namun meski sudah meningkatkan tempo permainan, tetap saja tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Tuan rumah harusnya bisa unggul ketika pertandingan berjalan sejam. Ambrizal Umanailo sudah berhadapan dengan Jandia namun apa daya pemain muda ini tidak bisa mengarahkan bola ke dalam gawang Semen Padang. Empat menit kemudian, tim tamu terpaksa main dengan 10 orang ketika Novan Setya diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Situasi itu tidak dibuang percuma oleh Persija yang langsung meningkatkan tempo permainannya. Hasilnya, sebuah akselerasi dari Ambrizal terpaksa dihentikan oleh Handi Ramdhan di dalam kotak penalti dan hadiah tersebut akhirnya sukses diubah menjadi gol kemenangan oleh Ismed.

Persija 1-0 Semen Padang (Ismed 78’-p)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Hong Soon Hak (Novri Setiawan 46’), Amarzukih, Ade Jantra, Rezaldi Hehanusa (Sutanto Tan 71’); Ambrizal Umanailo, Jose Guerra (Vava Mario 89’)

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles (Mekan Nasirov 68’), Cassio, Handi Ramdhan, Novan Setya; Vendry Mofu, Diego Messias, Irsyad Maulana (Satrio Syam 84’), Riko Simanjuntak (Rudi 81’); Nur Iskandar, Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...