Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gol Saul Niguez Jadi Salah Satu Gol terbaik di Liga Champions!

Gol Saul Niguez Jadi Salah Satu Gol terbaik di Liga Champions!

Saul-Alaba

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mencetak gol yang indah ketika membawa timnya mengalahkan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions dini hari tadi. Gol itu tak hanya memberikan kemenangan bagi Atletico namun bagi Saul sendiri, itu dianggap sebagai gol terindah yang pernah ia ciptakan.

Menit 11, Saul beraksi dari tengah lapangan dan merangsek ke kotak penalti Bayern. Dalam prosesnya, ia berhasil melewati dua pemain Bayern dengan dua gerakan cepat yang diikuti dengan aksi mengelabui David Alaba. Terakhir, sebuah tendangan melengkung ke tiang jauh ia lepaskan dan sukses membuat suporter Atletico bersorak gembira.

“Pastinya itu adalah gol terpenting dan terindah dalam karir saya! Bayern adalah tim hebat jadi kami berterima kasih pada fans kami yang terus menguatkan dan memberikan dukungan pada kami di setiap momen. Pertandingan kedua nanti akan sangat penting, namun kami harus memikirkan pertandingan di La Liga terlebih dahulu,” jelas Saul.

Gol eks pemain junior Real Madrid itu juga mendapatkan pujian dari seorang Filipe Luis. Bek kiri Atletico yang bermain luar biasa selama laga dalam mengawal Kingsley Coman dan Philipp Lahm itu merasa tidak heran Saul bisa mencetak gol seperti itu karena memang rekannya itu sedang berada dalam performa terbaik.

“Ia sedang dalam momen yang brilian. Ia pemain yang bagus, masih muda, dan tidak menjadi sombong karena itu semua. Saya rasa karakter yang ia miliki turut membantunya dalam mencetak gol itu. Sebuah gol yang indah dan saya kira menjadi salah satu yang terbaik di Liga Champions,” kata Luis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...