Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Golkar Bilang Ahok Lewat Parpol, Ini Reaksi Teman Ahok!

Golkar Bilang Ahok Lewat Parpol, Ini Reaksi Teman Ahok!

“Ya kita tunggu saja, kan Pak Ahok bilang setelah Lebaran. Kita tunggu saja” ungkap Tim ahli Teman Ahok, Putu Artha.

Golkar Bilang Ahok Lewat Parpol, Ini Reaksi Teman Ahok!

Seperti yang diketahui jika tiga partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama yakni Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem disebut-sebut sudah bertemu dengan Teman Ahok. Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman Ahok pada Sabtu (2/7).

Menurut Pelaksana tugas Ketua Dewan Perwakilan Daerah Golkar DKI Jakarta, Yorrys Raweyai mangatakan pertemuan itu membicarakan strategi pemenangan Ahok. Di lain pihak Tim ahli Teman Ahok, Putu Artha coba memberikan komentarnya terkait pertemuan itu.

“Komunikasi terus dilakukan. Teman Ahok sudah bertemu dengan Pak Ahok. Kalau Pak Yorrys sebut ada parpol juga yang bertemu saat itu, bisa jadi” ungkap Putu, Kamis (7/7).

Ketika disinggung hasil pertemuan, Putu enggan mengungkapkan. Alasannya dia tidak ikut dalam pertemuan tersebut. Saat dikonfirmasi terkait pernyataan Yorrys yang menyebut dalam pertemuan itu sudah disepakati bahwa Ahok akan maju melalui jalur partai politik, Putu juga tak banyak bicara.

“Kalau hasil pertemuan saya tidak tahu. Ya kita tunggu saja, kan Pak Ahok bilang setelah Lebaran. Kita tunggu saja” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...