Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Bilang PDIP Deklarasikan Ahok-Djarot Jumat Ini!

Golkar Bilang PDIP Deklarasikan Ahok-Djarot Jumat Ini!

“Berdasarkan komunikasi yang kami bangun, hampir pasti Ahok (sapaan Basuki) akan didampingi Djarot” ungkap Yorrys Raweyai.

golkar-bilang-pdip-deklarasikan-ahok-djarot-jumat-ini

Rupanya Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan dalam waktu dekat PDI-P akan mendeklarasikan pencalonan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

Yorrys mengaku informasi tersebut dia peroleh melalui komunikasi intensif dengan beberapa petinggi partai berlambang banteng itu. Saat dikonfirmasi Kompas, Yorrys pun membenarkan keikutsertaan PDI-P bersama Golkar, Nasdem, dan Hanura untuk mengusung kembali Ahok di Pilgub DKI.

“Berdasarkan komunikasi yang kami bangun, hampir pasti Ahok akan didampingi Djarot. Kalau tidak hari ini, besok PDI-P akan mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok-Djarot” ungkap, Kamis (8/9/2016).

Yorrys menuturkan bergabungnya PDI-P ke dalam barisan partai pendukung Ahok tentu merupakan nilai tambah. Pasalnya menurut Yorrys, semakin banyak partai yang mengusung Ahok praktis semakin mempermudah langkah sang petahana untuk kembali terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ditunggu saja, kalau tidak ini hari ya besok PDI-P mendeklarasikan. Kami tentu senang karena dengan semakin banyak partai yang mendukung Ahok. Kesempatan kami untuk menangkan Ahok kembali semakin besar” tegas Yorrys.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...