Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar dan PPP Gabung Pemerintah, NasDem Ingatkan Presiden Jokowi Jangan Reshuffle Sebagai Mahar Politik

Golkar dan PPP Gabung Pemerintah, NasDem Ingatkan Presiden Jokowi Jangan Reshuffle Sebagai Mahar Politik

nasdem

Sejumlah spekulasi muncul dengan mengalirnya dukungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) buat pemerintah. Salah satunya jatah kursi untuk dua partai itu.

Soal hal itu, Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago mengingatkan supaya Presiden Jokowi tidak bagi-bagi jatah kursi menteri sebagai mahar dukungan politik. Dia juga mengingatkan komitmen awal Presiden Jokowi membentuk koalisi tanpa syarat.

“Kita hanya mengingatkan pemerintah agar janganlah menginginkan reshuffle atau jangan mengganti-ganti orang karena bergaining politik. Kita ingatkan jangan sampai justru pemerintah melakukan koalisi bersyarat dengan yang lain. Komitmen dan etika politik perlu dijunjung tinggi,” papar Irma di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2).

Ditambahkan pula oleh Irma, tak peduli jika jatah NasDem dikurangi dan diganti kader dari PPP atau Golkar yang belakangan mendukung pemerintah. Dia menyerahkan sepenuhnya pada Presiden Jokowi.

“NasDem tak peduli dengan itu karena menjadi hak prerogatif presiden. NasDem sejak awal mendukung Jokowi-JK tanpa syarat, tanpa mahar,” terangnya.

Irma pun mengklaim kalau NasDem tidak pernah sekalipun meminta jatah kursi menteri pada Jokowi. Komitmen itu sudah dicanangkan sejak NasDem bergabung dengan partai koalisi pemerintah.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...