Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Dukung Ahok, Gerindra Gak Yakin!

Golkar Dukung Ahok, Gerindra Gak Yakin!

“Saya tanya ke Oding (Ketua DPD Golkar DKI Zainuddin), enggak katanya” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M Taufik (20/5/2016).

Golkar Dukung Ahok, Gerindra Gak yakin!

Seperti yang diketahui setelah Musnaslub, Partai Golkar memberikan isyarat untuk membeikan dukungan kepada Joko Widodo di Pilpres 2019. Selain itu partai berlambang pohon beringin tersebut juga memberikan isyarat untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada Jakarta.

Isyarat itu beberapa kali diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto usai musyawarah nasional luar biasa partai itu pekan lalu.  Ketua DPD Partai Gerindra DKI M Taufik tak yakin Golkar akan mendukung Ahok di Pilgub DKI.

“Saya tanya ke Oding (Ketua DPD Golkar DKI Zainuddin), enggak katanya. Kalau saya nanyanya langsung ke Golkarnya” ungkap Taufik, Jumat (20/5/2016).

Gerindra sendiri kata Taufik, sudah menyodorkan nama ketiga cagub yang diusung ke seluruh parpol. Ketiga cagub itu adalah Sjafrie Sjamsoeddin, Yusril Ihza Mahendra, dan Sandiaga Uno. Namun pihaknya juga tidak masalah jika Golkar akhirnya mendukung Ahok.

“Tapi kalau saya enggak ada masalah sih (Golkar dukung Ahok), tapi tanya aja ke Golkarnya langsung” tambah Taufik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...