Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Dukung Ahok, ‘Relawan Risau, PDIP Galau’

Golkar Dukung Ahok, ‘Relawan Risau, PDIP Galau’

“Sekarang Teman Ahok risau, PDIP galau. Karena kemarin Golkar beri dukungan ke Ahok” ungkap M Qodari, Sabtu (25/6/2016).

Golkar dukung Ahok, Teman Ahok Risau PDIP Galau

Ada yang menarik dari analisa Direktur Eksekutif IndoBarometer, Muhammad Qodari. Pasalnya ia menilai Basuki Tjahaja Purnama sudah memiliki segala persyaratan yang dibutuhkan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Alhasil Gubernur DKI Jakarta itu tidak butuh melobi lagi PDIP.

“Sekarang TemanAhok risau, PDIP galau. Karena kemarin Golkar beri dukungan ke Ahok, kebutuhan Ahok sudah terpenuhi. PDIP sudah tidak relevan” kata M Qodari dalam diskusi ‘Ahok Galau, Teman Risau’ (Sabtu, 25/6/2016).

M Qodari menjelaskan Ahok saat ini sudah mengantongi 1 juta KTP, maka ia bisa maju melalui jalur independen. Di sisi lain mantan Bupati Belitung Timur itu sudah didukung tiga partai yaitu Golkar, Hanura, dan Nasdem. Ahok pun punya kans untuk maju melalui parpol.

Menurut Qodari, PDIP kelak akan memunculklan calon sendiri yang dianggap bisa bersaing dengan AHok. Dan ssu yang seharusnya dibahas dan jadi perbincangan adalah soal wakil Ahok. Partai politik, bisa saja mendorong wakilnya menggeser posisi Heru.

“Kemungkinan ke depan PDIP akan siapkan calon sendiri. Siapa calonnya kita lihat nanti. Kalau mau ganti Heru bisa itu wakil dari Golkar, Hanura, atau Nasdem. Sayup-sayup saya dengan Nusron Wahid (Kepala BNP2TKI)” pungkas M Qodari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...