Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Dukung Jokowi, PDIP Diminta Jangan Cemburu

Golkar Dukung Jokowi, PDIP Diminta Jangan Cemburu

“PDIP jangan cemburu dengan kedatangan Golkar. Jika kami mendukung pemerintah Pak Jokowi, itu tidak bisa dipisahkan karena itu melekat” ‎kata Nurul Arifin, Sabtu (21/5/2016).

Golkar Dukung Jokowi, PDIP Diminta Jangan Cemburu

Seperti yang diketahui jika Ketua Umum Partai Gorkar, Setya Novanto menyatakan partainya bergabung dan mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Politikus Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan jika PDIP tidak perlu cemburu dengan situasi ini.

“PDIP jangan cemburu dengan kedatangan Golkar. Jika kami mendukung pemerintah Pak Jokowi, itu tidak bisa dipisahkan (berkoalisi dengan PDIP) karena itu melekat” ‎ungkap Nurul Arifin, Sabtu (21/5/2016).

Menurut Nurul pihaknya tak ingin menjadi kompetitor PDIP dengan perubahan sikap politik Golkar yang sebelumnya berada di luar pemerintahan. Selain itu Nurul juga menegaskan, partai Golkar tidak meminta jatah menteri kepada Presiden Jokowi.

“Kami ingin bersama-sama dan dilihat menjadi mitra, bukan kompetitor. Doktrin karya kekaryaan itu memang harus konkret berkarya dalam pemerintahan. Kami melakukan reposisi sikap politik, kami tidak posisi meminta menteri” pungkas Nurul Arifin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...