Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Gabung Jokowi, Komentar Fadli Zon: Gerindra Belum Tergoda!

Golkar Gabung Jokowi, Komentar Fadli Zon: Gerindra Belum Tergoda!

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyambut positif dukungan Partai Golkar kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Fadli ZOn

Dalam komentarnya saat ditemui usai rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta pada Selasa 26 Januari 2016, Fadli memastikan partainya akan tetap berada di luar pemerintahan.

“Sejauh ini belum tergoda lah” tegas Fadli Zon.

Menurut Fadli, setiap partai memiliki hak untuk mengambil sikap terhadap pemerintahan yang tengah berjalan. Fadli mengatakan, selama ini partai-partai yang berada di luar pemerintahan tidak pernah mengganggu kinerja pemerintah.

Menurut dia, belum maksimalnya kinerja pemerintah diakibatkan oleh tidak mempunyai kemampuan untuk mengkonsolidasikan kekuasaan. Fadli mengatakan partainya akan tetap konsisten berada di luar pemerintahan.

“Harusnya, pemerintah menempatkan orang yang tepat. Pemerintah menganggap semakin banyak dukungan partai akan semakin lancar”

“Pemerintah kurang percaya diri untuk memimpin negara ini. Pak Ical juga sampaikan walaupun dukung pemerintah, Golkar tetap dalam KMP. Begitu juga PAN” tambah Fadli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...