Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Gabung Kabinet, PDIP: Terserah Presiden!

Golkar Gabung Kabinet, PDIP: Terserah Presiden!

“Presiden yang menentukan, karena presiden sebagai pemenang kebijakan politik di dalam kabinet” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristianto (14/5/2016).

Golkar Gabung Kabinet, PDIP Terserah Presiden!

Kehadiran Sekjen PDIP Hasto Kristianto ke pembukaan Munas Golkar, sebagai perwakilan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Meski tak hadir, Megawati sempat memberikan keterangan tertulis untuk mengajak kerja sama siapapun caketum Golkar yang terpilih.

Di lain pihak Ketum Partai NasDem, Surya Paloh rupanya setuju apabila Partai Golkar bergabung ke dalam Kabinet Kerja. Hanya saja Hasto menyerahkan keputusan tersebut kepada Joko Widodo, karena Presiden yang memegang kebijakan.

“Presiden yang menentukan, karena presiden sebagai pemenang kebijakan politik di dalam kabinet. Kita serahkan sepenuhnya pada bapak Presiden Jokowi” ungkap Hasto Kristianto, Sabtu (14/5/2016).

PDIP disebut Hasto yakin bahwa Munaslub Golkar akan berjalan dengan baik dan mampu mengedepankan rekonsiliasi atas pelaksanaan proses pemilihan ketum yang baru. Apalagi Munaslub dibuka langsung oleh Presiden Jokowi didampingi oleh Wapres Jusuf Kalla.

“Kita kan mengedepankan gotong-royong, artinya kita merangkul seluruh komponen bangsa dan PDIP sebagai partai yang berada di pemerintahan berkepentingan agar seluruh bangsa ini bersatu untuk mengejar ketertinggalannya”.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...