Home / Berita / Politik / Golkar Gabung Pemerintah, Politikus Ini Bilang : Tidak ada Deal Khusus

Golkar Gabung Pemerintah, Politikus Ini Bilang : Tidak ada Deal Khusus

GOLKAR1

 

Bergabungnya Partai Golkar ke pemerintah dinilai publik sebagai manuver untuk mendapat jatah menteri. Penilaian publik ini sebenarnya bukan tanpa alasan, sebab Golkar sendiri mengakui punya kepentingan dalam pemerintah.

sejalan hal itu, kemudian kabar reshuffle pun kian santer terdengar. Ketum Golkar Munas Bali, Aburizal Bakrie disebut-sebut katanya telah menyiapkan nama untuk calon menteri.

Politisi Golkar, Ade Komarudin mengungkapkan bahwa inisiatif Golkar merapat ke kubu pemerintah tak lain karena ideologi partai.

“Orang Golkar sangat suka berkarya. Maka kerja, kerja, kerja. Kalau sekarang Golkar berkarya memang ideologinya itu. Enggak bisa lepas makanya kalau mau gabung berkarya saja untuk maksimalkan karyanya ke masyarakat Indonesia,” ujar Ketua DPR ini di kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (2/2).

Mengenai jatah menteri yang disinggung publik, Ade mengaku Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi.

“Kan enggak harus jadi menteri. Banyak pilihan karya yang dilakukan. Memang bangsa ini sukses cuma jadi menteri? Kan tidak. Berkarya maksimal bukan harus jadi menteri. Semua lahan maksimalkan karya untuk Indonesia,” terangnya.

Ade Komarudin pun memastikan tidak ada deal khusus antara Golkar dan pemerintah dalam hal ini. Golkar kata dia, tak berbakat soal tawar menawar.

“Enggak usah (cawe-cawe), enggak bakat seperti itu. Jadi jangan bicara soal itu, bicara soal pengabdian kepada rakyat Indonesia yang melalui bergabungnya dengan pemerintah,” imbuh Ade.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...